Kawasaki Ninja 150 RR

Oke guys balik lagi di blog gue,blog kali ini gue buat untuk ngelanjutin blog yang sebelumnya. Pada tulisan kali ini gue bakal ngebahas mengenai kuda besi gue yang udah sama tuan barunya.

Seperti yang ada di judul yak bener gue mau ngebahas tentang salah satu produk dari kawasaki yang emang udah terkenal dengan karakter mesinnya yang menurut gue pribadi setara dengan ninja 250 yang gue  pake. Langsung aja gue bakal bahas Kawasaki Ninja 150 RR, Untuk motor gue yang ini kebetulan gue beli tahun 2012 sekitar bulan agustus kalo gasalah, gue beli motor ini waktu di pamerean kawasaki di PRJ hehehe padahal waktu itu ga kepikiran buat minang ini motor hehe. Yuadah langsung aja kita lihat motornya yaaaa

Kangen parah sih kalo bahas tentang motor ini. Langung aja dilihat dari depan emang udah cukup banyak part-part yang udah gue ganti, semoga masih inget secara detail yaa hehe. Okee dari depan yang paling mencolok yaitu dibagian headlamp nya, disini gue udah pake projie atau projector ukuran 3,5 inchi atau MH-1 dengan ballast 55 watt yak emang cukup jarang motor pake 55 watt karena pake ballast 55 watt gue harus gulung ulang spull nya untuk ngimbangin daya listrik yang keluar untuk lampu itu sendiri dan emang output dari lampu ini lebih terang dari lampu mobil standart selanjutnya adalah whinshiel juga udah gue ganti pake model jenong dan spion variasi mra kalo gasalah model N250 


Dari foto bagian ini teman-temen bisa lihat untuk bagian body gue ga terlalu banyak ubahan atau tambahan-tambahan lain dibagian body gue cuma main cutting stiker aja, dan untuk pemasangan stiker ini pun ga makan banyak biaya sama sekali karena gue di bantu sama temen so gue cuma modal beli stikernya aja


Untuk bagian belakang gue lakuan ubahan yang bisa dibilang lumayan, untuk bagian spakbor belakang biar keliatan lebih sporty gue copot so gimana dengan sein nya ? Naaah untuk sein gue juga pake stoplamp 3 in 1 jadi dalam stoplamp itu ada lampu rem dan seinnya juga jadi tetep aman walaupun ga pake sein yang ada di spakbornya, lanjut kebagian ban belakang buat ban belakang ini gue balut dengan ban diablo supercorsa yaaak buat temen-temen yang tau pasti paham gimana enaknya ban ini buat corner kan. Dan emang udah gue coba disentul dengan motor ini daaan waaawwww karena ban depan gue masih standar bawaan motornya jadi ban depannya berasa kebanding banget sama ban belakangnya hehehe


Yaaaaaa kita masuk kebagian samping sebelah kanan. Dari gambar bagian ini temen-temen bisa lihat juga gimana cutting stiker yang gue pake, di bagian step depan dimotor ini udah gue ganti juga kenapa diganti bang ? karena ya untuk step standarnya buat gue pribadi posisinya kurang naik jadi pas corner kaya takut takut gesrek aspal dan emang dengan underbone ini posisinya bikin jadi pewe banger karena di imbangin sama posisi stang juga. Oiyaa buat stang juga udah gue ganti dengan stang rep. TZ gue lupa yang 30 apa 15 derajat tapi kayanya yang 30 deh karena yang 15 derajat kebanyakan di pake buat drag apa terbalik yaa gatau gue juga lupa hahaa


Yaaaaa di gambaar ini diambil waktu gue disentul kalo gasalah ini tahun 2013 awal. Oiyaaa belom bahas hal yang paling umum diganti disetiap motor yaitu knalpot, dimotor ini gue percayain pake RX8 bukan type mobil ko ini knalpot buatan lokal yang menurut gue pribadi yang udah pernah make, produk ini asli gakalah sama brand-brand yang udah punya nama. Knalpot ini gue pake rx8 tech 2 bedanya sama yang type tech setau gue hanya di bagian slincernya aja sih bagian pelangi atau halfblue nya lebih banyak

Okeee guys sampe sini dulu artikel yang ini. kalo ada masukan buat blog gue ini dari cara penulisan gue yang emang masih acak-acakan banget atau karen somethink yang lainnya komen aja yaa biar buat next artikel ga gue lakuin hal yang smaa hehe. see you on next artikel









0 komentar: